Monday, January 13, 2014

#61 Kota Cabe

Post kedua di tahun 2014 ini masih sama seperti sebelumnya. Mengenai trip gue yang gak di dukung smartphone, #curhat. Iya, gue emang lagi kebelet smartphone, walopun calon usernya gak smart-smart amat. langsung aja, gak usah panjang lebar, karena gue juga udah agak lupa kronologi trip gue yang kedua itu kayak gimana. Untuk itu, gue selipin beberapa tweet kmaren yang berhastag #chorotrips2. cus..
 
@chorochip  #chorotrips2 onward to Kota Bandung sejuta cabe-cabean
Inilah tweet pertama sebelum meninggalkan kampung halaman untuk beberapa hari. Oiya, trip kedua ini lebih panjang dari sebelumnya, dan bisa dibilang sukses dibanding yang sebelumnya, berantakan.
 
@chorochip #chorotrips2 Leren Ngamen -,- akhirnya serial koplo ngamen 1-5 berakhir
Gue saat itu dalam rombongan, dan bisa dibiling paling Muda sendiri, ini serius xp. So, selama perjalan di dalam bus gue agak susah untuk menyesuai, berbaur dengan orang tua -_- Nah, Leren ngamen sendiri, itu judul lagu dangdut koplo, gitulah pokoknya.
 
@chorochip #chorotrips2 menepi dgn selamat at Sinar Rahayu Hotel gak ada bintangnya..
Sampai juga di tujuan pertama, yaitu pantai pangandaran, nikmati ombak pagi-pagi sekitar pukul 3 dini hari oke juga.. 
 
@chorochip #chorotrips2 nikmati ombak, menunggu sunrise, menanti kamu
asdfghjkl
 
@chorochip Morning #chorotrips2 day#2 :)))
 
@chorochip #chorotrips2 pangandaran oh pangandaran.. :3
inilah fenomena pantai pangandaran setelah matahari menampakkan sinarnya.. penuh cabe-cabean. Anyway, cabe-cabean itu apa sih sebenarnya, gue sendiri juga gak bingung mendefinisikannya, tanya lah google, gue lagi males ngasih link...
 
@chorochip #chorotrips2 Fail Superman Flying Fox..!!
Akhirnya gue memberanikan diri untuk mencoba wahana flying fox. Tadinya gue ogah-ogahan menguji adrenalin di tempat begituan. Nhah, berhubung waktu itu agak bete sedikit dongkol, gue jadi nekat deh.. :3 Gak nyangka juga sih.
 
@chorochip #chorotrips2 Sayangnya cuma transit.. at Kampung Legok
sayang banget gue ngajak seseorang yang blah blah blah... ini pemandangan indah, juga sejuk. 
 
@chorochip #chorotrips day#3 tujuan terakhir.. Shopping tralala...
*inget-inget sisa uang saku kmaren*
 
@chorochip #chorotrips2 cihampelas bikin sakit mata..
jalan-jalan di tempat perbelanjaaan tapi gak beli itu rasanya.... rasain sendiri deh. kecuali kalo ketemu atau berpapasan  sama yang beginian...  *gak berani upload*
 
@chorochip #chorotrips2 katakan peta katakam peta *kemudian pesen coffe*
gak tau jalan itu wajar, apalagi di tempat yang belum ngopy, ketika kamu gak tau harusbagaimana, carilah warung terdekat, dan pesen minuman seadanya. udah gitu aja.
 
@chorochip #chorotrips2 semua pd belanja oleh2, kecuali pemilik akun ini
ada 2 faktor sih sebenarnya,
 
@chorochip #chorotrips2 hasil hunting di pasar baru, kaki lecet!
 *Kota Bandung meninggalkan luka.. :3*
 
@chorochip #chorotrips2 plying pox yg satu ini 5x lbih pnjang sm yg kmren, hrganya pun sptinya jga 5xlipat. Njiirr
Tadinya gue udah sok-sokan bangga sukses dengan flying fox yang kmaren. Ternyata ketika gue sampai di Kampung Gajah, semacam Dufan gitulah ada wahana flying fox, dan panjangnya hampir 5x lebih panjang dari yang kmaren. Yang sebelumnya betapa itu menakutkan, sekarang setelah naik sekali yg pendek, komentar gue jadi betapa seru sekali kalo bisa naik yg itu (5xlebih panjang).
 
@chorochip #chorotrips2 day#4 welcome back magelang kota sejuta apapun..
see y..
 
tags : @followfillow @kuindaa @arief_rastabara @putriddew @EmmeliaPasca @BvrvhCvkong

0 buah bibir:

Post a Comment