Monday, January 20, 2014

#62 Cerpen Orang

Gak nyangka kalo blog gue ini berguna bagi nusa dan bangsa. Ini adalah pertama kalinya blog gue berkonten cerpen. Atas permintaan penulis, gue diminta untuk mempostingkan cerpen yang dia buat. Sepertinya ini juga cerpen yang pertama dia buat. Bahkan, katanya si penulis, cerpen ini dibuat berdasarkan kisah nyata penulis, iya katanya sih gitu. Walopun sempet mengalami revisi sedikit, tapi kalimat-kalimatnya masih original, jadi misalnya ada kesalahan pengetikan harap maklum. Katanya udah di revisi? iya, yang nge-revisi juga tukang revisi amatiran, jadi ya lagi-lagi harap maklum. Nama-nama tokoh yang tadinya cuma inisial gue ganti jadi nama yang agak nyambung dari inisial sebelumnya, jadi misalnya ada kesamaan nama tokoh yang maaf-maaf aja, sama sekali gak ada unsur asdfghjkl lah. Oiya, kali ini gue emang sengaja tidak ngetik ulang atau nge-copy-paste dari ms. word melainkan gue print screen, disamping gak bisa di copy, juga biar keliatan original dan susah dibajak, tadinya juga mau ditambahin watermark, tapi udah terlanjur diupload, yaudah. Oke langsung aja di mulaih
----------------------------------------------------------

Terjebak Cinta Duda 1 part aja
by : *penulis cerpen ini *



 

TamaT

0 buah bibir:

Post a Comment