Monday, December 2, 2013

#59 Back to December

Dan bulan Desember adalah bulan dimana gue resmi pindah lapak nongkrong gue. Back to School! Hari-hari gue akan diwarnai indahnya seragam putih-putih abu-abu (walopun pada kenyataannya ada yg lecek dan kusam). Hari ini adalah hari pertama gue menjadi seorang Laboran (bahasa ilmiahnya) di sebuah instansi pendidikan yang ada di kota gue. Yah, gue gak bisa nyebutin merk, secara itu akan membuat gue kesulitan ketika gue pengen ngebully tempat kerja gue.

Ok, gak usah panjang-panjang ngomongin masalah pekerjaan. Ini udah bulan Desember dan khususnya perasaan gue sendiri, tahun ini sangat cepat berlalu. Walopun secara matematika sama aja sih panjangnya dari tahun yg sebelumnya, paling beda sehari aja waktu kabisat. I don't know why, mungkin selama ini gue terlalu sibuk atau emang gue hampir gak sempet menghitung hari dan tau-tau udah mau habis aja kalender tahun ini. 

Barusan temen gue,—ya bisa dibilang sahabat deh, soalnya udah lama deket juga, sms dan tiba-tiba gue inget sama sesuatu benda dimana itu masih terleselip di binder yang biasa gue gunakan untuk alibi supaya gue keliatan anak rajin dan suka nyatet waktu ngampus. ini dia...
 
 fake newspaper

Tanpa mengurangi rasa hormat, beberapa kalimat dengan berat hati saya tutup. Sebetulnya itu  versi pertama  dan belom fix sih, yaa masih ada semacam bug disitu, emangnya program. Nulis judulnya aja masih typo, yang harusnya December malah Decemer. Udah gitu R-nya kebalik, —oh kao itu emang disengaja. Yak, itu adalah kado ulang taun untuk temen gue yang sekarang mungkin gue gak dianggep lagi. Iya! ini gue lagi curhat! *banting gelas disebelah laptop* OKe lah, kita ambil sisi positifnya aja. Nah, mungkin yang lagi gak punya ide mau ngasih kado buat temen atau gebetan kali aja kalian bisa bikin model kayak gini. Biayanya irit ini, desainnya bikin sendiri, kalo udah tinggal di print, paling gopek tinggal di bungkus amplop selesai. Atau kalo mau agak imut sedikit, amplopnya dibikin dari kertas kado, beres. Tapi, tapi, itu sebenernya bukan kado aslinya sih, iya.. yang asli gue titipin ditempat pembungkusan kado, dan silahkan di ambil sendiri.. :p Jadi, dibelakangnya itu gue kasih memo buat ngambil sendiri kadonya. Mungkin ini tips dari gue kali ini, "Membuat Kado Ulang Tahun ala chorochip", alibinya ini tips tapi dalem ati... gitu deh -_-
 
Oke, cukup. Walopun sebenarnya masih ada benda purba lainnya tapi sayang barusan gue lupa sekalin memotretnya, dan memory-nya juga udah terlanjur gue lepas dan nancep bersama card reader. Back to December again, dan sepertinya ini masih terlalu dini untuk ngomongin persiapan tahun baru. See you next post... —#58 (post yang tertunda)

0 buah bibir:

Post a Comment