Thursday, December 12, 2013

#58 Serious Time

I don't know why suddenly I wanna serious. Yey, maybe I had been too much kidding. Or actually I had been serious, seriously kidding. Then light honestly(terus terang, sejujurnya -_-), sometimes I also confused to distinguish my behavior which one is kidding and serious, but however my kidding is always serious (seriously laugh) and when I am serious its actually I am kidding, then when's I am serious? -_- As a conclusion, this blog is never seriously, duh!

Serius itu artinya cukup luas gitu, iya.. ngawur banget! Oke, menurut kamus  besar bahasa Indonesia serius adalah
"1. 1 sungguh-sungguh: ia berbicara -- , tidak bergurau; ia sebenarnya tidak -- mencintai gadis itu; 2 gawat; genting (krn menghadapi bahaya, risiko, akibat, dsb yg mungkin terjadi): situasi (penyakit, kesulitan, kesalahan, dsb) yg --; me·nye·ri·usi v membuat jadi serius: wartawan ibu kota mencatat bahwa Presiden mulai - reformasi;
ke·se·ri·us·an n kesungguhan: untuk sekali ini aku meminta -mu
" source:kbbi3

Kurang lebih seperti itulah, mungkin ada yang tau arti lainnya, boleh aja kalo mau menambahkan.

Nah! Kemarin gak sengaja gue nemu secuil kaca dan kemudian gue ngaca. Subhanallah, ini wajah manusia atau bukan. Iya manusia sih, tapi ya gitulah, disyukuri aja ya wajah gue (dengan sedikit keprihatinan). What's you get is what you see. Dan apa yang selama ini udah gue dapet? Nothing! (kesannya kurang bersyukur). Yah, ini masih jauh dari harapan gue untuk menjadi seseorang yang benar-benar seseorang (gimana sih maksudnya?-,-). #skip

Dalam berbagai hal seperti masalah karir, romance, social life, pendidikan dan sebagainya. Gue merasa ada yang kurang, tentunya perihal per-seriusan-an. Tentunya yang sebenernya pengen gue tonjolin yaitu perihal romance, #eeaakkkk (terus kebelet pup). Yah, selama ini masalah romance, gue udah sangat akut, mending kalo sukses akut, ini hancur akut. Udah cukup lama gue merasa kehilangan spirit dalam hal ini. Semacam trauma atau apa, atau emang guenya yang males gue juga bingung.

Oke deh, walopun post kali ini gak cukup mampu memotivasi siapapun apa lagi gue sendiri yang pasti gue selalu berharap dan percaya bahwa suat saat akan ada orang yang bisa. Iya, bisa! tee-hee

0 buah bibir:

Post a Comment