Thursday, October 3, 2013

#53 Cigarette Nation

Ngomongin soal rokok di negara kita emang agak dilema ya. Yang pasti hanya menimbulakan pro kontra yang gak tau kapan berakhirnyaa. Tapi di sini gue gak mau ngebahas rokok lebih dalam karena gue sendiri cuma perokok pasif. Bangsa rokok, gak enak banget di dengarnya, oke Cigarette Nation. Cigarette nation adalah nama band, berasal dari kota Surabaya, (tadinya mau nyebut kota julukannya, tapi gak tau) udah gitu aja. Sekali-kali gak ada salahnya juga  blog gue berisi public figure, ya anggep aja di bagian dari sisi lain hidup gue, hasyah.

Oke, sebenernya Cigarette Nation udah lama nongol di jajaran music Indonesia, tapi mungkin hanya sedikit yang ngelirik. Gue kenal sama tuh band pas selera musik gue lagi musim indi-indi gitulah. Gue sendiri juga gak terlalu ngefans-ngefans amat juga, jadi gue juga gak punya alasan kenapa gue ngepost tentang Cigarette Nation, yah sekedar apalah. ya apa! Bagi yang emang sama sekali belom pernah denger nama tuh band, nih secuil informasi tentang Cigarette Nation.
Curse of the Downtown Dogs

Oke udah tau kan. Pesan gue, stop pembajakan ugal-ugalan dan kurangi polusi.

0 buah bibir:

Post a Comment