Friday, September 27, 2013

#52 Hero for Zero

Well,  karena kalimat "From Zero to Hero" udah-terlalu-mainstream. Akhir-akhir ini gue sering nemu artikel-artikel atau hal-hal yang berbau kesuksesan, entah tokoh atau sesuatu yang berguna dan susah ngejelasinnya -_-. Oke, mungkin kalian pernah melihat kesuksesan yang di raih oleh seseorang entah dengan mata kepala sendiri atau hanya di ceritain, tentunya cerita yang non fiktif alias nyata. Ternyata memandang orang yang udah sukses disaat kita sendiri belom mencapai sukses yang diinginkan kadang menimbulkan sebuah sense yang berbeda-beda. Apa kalian pernah memikirkanya, mungkin ini sekedar imajinasi gue aja, tapi kali aja ada yang pas dengan kenyataan. langsung aja sense-sense yang muncul secara tak sadarkan diri saat menemui orang yang lebih sukses dari kita.
 
Feel challenged! Gue sendiri juga gak tau arti sebenarnya sih :| yang pasti buat yang merasakan sesuatu seperti ini, mereka akan merasa tertantang. Bahkan mungkin mereka akan membuat inovasi yang bisa dibilang anti mainstream kayak si Juki, tapi sepertinya dia udah mulai terkenal, dan endingnya ke-Anti-Mainstream-an dia jadi yang mainstream deh. selanjutnya...
 
Feel the beat! Kalo kata google translate sih 'merasa mengalahkan'. Gue juga agak bingung apakah ada orang yang seperti ini. Udah jelas udah lebih sukses dibanding dirinya sendiri, malah tinggi hati. Yaitu tadi, mungkin hanya imajinasi gue aja. Yang pasti jangan sampai...

Get down gan... Gue gak berani jamin, tapi kebanyakan orang akan seperti merasa gagal ketika melihat orang yang lebih sukses darinya. Seolah-olah kita gak mampu mencapai apa yang dapat mereka capai, kerenkan kalimat gue. Apalagi ngomongin masalah ketrampilan yang memang gak semua terampil di bidangnya. Mental yang besar sangat dibutuhkan sekali buat tipe-tipe orang yang seperti ini, walopun membangun mental itu gak mudah. Coba deh konsultasti sama sang Mentalist Deddy korbuset.

Ah #krik. "Biaja aja kali, kalo dia sukses dan gue belom sukses, udah ada garisnya sendiri-sendiri". Nah, yang ini buat orang gak punya jiwa pejuang dan suka terima nasib. Anyway, situ mau terima-terima aja dapet jodoh yang biasa-biasa aja. Mungkin mendapat jodoh yang cantik atau ganteng juga termasuk sebuh kesuksesan kali ya.

I am loser! udah get down tambah under pressure. aaaakkkk! asdfghjkl lah.. 

Feel what they feel. Ini gue banget! Yang ada dipikiran gue melihat orang yang lebih sukses dari gue adalah bagaimana perasaan seseorang saat melihat orang lain lebih sukses darinya. Secara gue bingung mau ngisi blog gue dengan materi apaan. Tadinya mau gue isi trip liburan gue bersama para armadilo minggu kemarin tapi masih nunggu gambar-gambar hina yang masih ada di flashdisk temen gue. cukup! bersambung dulu.

PS: jangan terlalu mempermasalahkan kata ganti seperti gue; kalian; mereka; kita. wateva!

0 buah bibir:

Post a Comment