Wednesday, August 7, 2013

#48 Sidang Isbat

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ

Iya, sebenarnya sidang isbat itu apa, milik siapa, dan bagaimana wujudnya gue juga gak terlalu paham. Oke, daripada pusing-pusing mikir sidang isbat yang gue sendiri gak tau mau ngejelasinnya gimana mending biar jari-jemari gue yang bercerita. Gak terasa udah setahun gue meng-eksis-kan blog ini kembali dan tentunya banyak post yang kurang berkenan di hati para pembaca setia blog gue. Mau tau pembaca setia gue, tak lain dan tak bukan beliau bernama Tri Hexa, penulis sekaligus pemilik blog ini.

Kali ini gue juga gak mau terlalu panjang lebar juga, cuma sekedar post momentum aja. Intinya seperti yang sebelumnya udah gue sebutin tadi, kalo ada post-post yang berkenan dari hati yang paling dalam gue minta maaf bingits. Yah, semoga lebaran tahun ini penuh berkah. Buat orang-orang sekitar gue yang gak bisa gue sebutin satu per satu, yang dekat maupun yang jauh, baik dunia nyata maupun dunia maya, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin

1434H

0 buah bibir:

Post a Comment