Tuesday, May 7, 2013

Prologue Untuk Mei

Diliat dari tanggal terbitnya aja sebenernya gue milih judul yang gak tepat sih, secara bulan Mei udah berjalan seminggu. Ya beginilah hasil perencanaan yang tertunda, terlalu dipaksain. Ini gue mau ngomongin apa sih sebenarnya. Jadi sebenarnya beberapa waktu yang kemarin-kemarinnya gue aga sedikit galau sih, tapi bukan soal cewek lho. Ya ada sih cewek, tapi gue gak berani ngegebet, malah ngomongin cewek -_-. Yak, gue galau tentang nasib blog gue yang satu ini sih.

Yang pertama dan paling utama yaitu masalah isi. Menurut awal kisah lahirnya blog ini kan cuma untuk catetan pribadi gue aja sih. Lah, catetan pribadi kog ditulis di blog, catetan public noh jadinya. Memang sih post-post gue yang selama ini gue tulis udah gue adaptasi supaya gak terlalu berkesan pribadi banget dan sok 'it's my business'. Sayangnya nulis dengan materi segitu sempit juga banyak batasan sih. Kayak sebulan ini, kehidupan gue yang cuma monoton, misalnya ada moment pun,  bagi gue sangat gak pas untuk diposting ke sini. Secara gue juga gak mau kalau blog gue penuh dengan konten kepedihan, kesengsaraan, kegalauan kayak drama korea, apalagi kalo konten porno boleh juga sih. Ini mau ngomongin apa sih? -..- Yaaa, untuk selanjutnya gue cuma pengen di beri kemudahan aja lah dalam mencari ide buat ngisi blog gue yang unyu-unyu ini (terkesan lebay bin alay gak ya? .__.), udah gitu aja lah.

Yang kedua, template gue yang udah lama gak gue ganti. Ini sebenarnya penting banget enggak sih. Sebagai orang IT (abal-abal) gue gak paham betul kalo disuruh buat ngutak-atik template sih. Taunya cuma nanya Eyang Google masukin query 'free download template blogger'  terus milih-milih (gak usah nyari yang diskonan), ketemu yang cocok, terus download, terus import ke blogger, simsalabim jadi baru deh. Itu bukan sulap men, teknologi terkini!!!. Gue yang katrok atau Elo yang gak paham ya, piss men.. -_-v

Yang terakhir, domain! Rasa-rasanya gue tadi gak mikir sampe sini. Kayak gini nih, mulainya susah tapi kalo udah dapet 1 paragraf aja tangannya jalan sendiri, gue sendiri juga masih bingung mengenai hal semacam ini, Apakaaaah..! *banting remot tivi* Gak tau juga kenapa kog tiba-tiba ketulis domain. Sebenernya kalian tau gak sih domain itu apa, makanya ini aku kasih tau, di klik. Udah lanjutin sendiri yaa, soalnya gue sendiri juga agak males ngurusin yang namanya domain.

Nah, paragraf terakhir biasanya ditulis setelah gue ngebaca ulang post yang mau gue terbitin dan itupun kadang masih ada  yang terlewatkan seperti salah ketik, kalimat yang gue-ketik-sendiri-dan-barusan-belom-ada-sejam tapi gue juga gak mudeng maksudnya apaan, dan kata-kata 4l4y. Ah, okelah daripada makin gak jelas dan gak terarah gue udahin dulu.

0 buah bibir:

Post a Comment