Friday, June 7, 2013

#43 Finally Typing

Gak terasa udah sebulan gue gak ber-typing ria terhitung sejak post terakhir gue. Faktanya post yang kemarin gak memancing ide-ide gue muncul dengan mudah. Sebulan ini kayaknya emang gak ada cerita yang sangat menarik sih, sepertinya begitu, cuma cerita-cerita sederhana seputar kehidupan gue aja. Oke deh, langsung aja gue ceritain kegiatan gue sebulan kemarin. Berhubung ingatan gue yang sangat terbatas, gue upload sekalian gambar yang cukup untuk modal mengingat-ingat ceritanya.
 
 Thanks to PosExpress

Setelah penantian gue selama sebulan lebih menunggu datangnya Gift Voucher senilai 50K, akhirnya tiba dirumah dengan selamat. Yah, itu hasil jerih payah gue setelah berulang kali gagal mengisi survey sampai akhirnya gue berhasil mencapai poin untuk di tukarkan menjadi tuh voucher. Ternyata mainan internet juga ada hasilnya juga. Bagi yang mau ikutan cari aja survey di internet, banyak kok tapi ati-ati aja deh, banyak scam. Kayak di situs yang pernah gue jajaki, di situ gue punya balance $2500 dan gak bisa di apa-apain. Misalnya bisa redeem $500 aja gue udah seneng. Udah deh, intinya nyari uang tuh gak ada yang mudah kecuali dapet undian sih, MLM aja masih harus susah payah nyari downline kemana-mana.
 
Flex Cable SE C903

Hape gue yang satu ini dan emang satu-satunya ini emang manja dan boros di dompet, secara pulsa gue super irit bahkan kadang kekurangan masa aktif -_-. Itu adalah kabel flexibel kesekian kalinya yang gue ganti. Misalnya gue telantarin tuh hape, gue mau stay connected pake apa. Gue juga masih sayang sama teknologi yang dia miliki. Walopun hape gue bukan tergolong smartphone alias masih stupid tapi hape gue emang hape yang cukup canggih sih, ya tentu saja di "jamannya". Kalo dibandingin sama hape sekarang ya tetep jauh lah, apalagi sama hape china, dih. 
 
poor breadboard

Untuk di garis bawahi bahwa Gue bukan teroris!!! Itu cuma serangkaian rangkaian digital acak-acakan yang menambah ruwet hidup gue x_x. Sebenernya Itu dibkin untuk tugas akhir semester ini. Yah, misalnya rangkaian  yang gue bikin itu bisa menimbulkan ledakan, gue mau bikin lagi buat gue ledakin hati kamu, oposih! Yang bikin tambah bingung lagi, hasil percobaan dari rangkaian yang gue buat itu muncul macam-macam variant. Dari pada gue tambah bingung ngejelasinnya, gue kasih videonya dan ini adalah video yang pertama gue upload di youtube. Dan gue semakin bangga karena gue di kasih selamat via e-mail sama youtube atas keberhasilan gue mengupload videonya di situsnya, kalo kamu bangga enggak ya? *sebenarnya itu notification sih.
 
Oke, nih videonya 
 

Oke, selamat menikmati videonya dulu, gue mau nyiapin post selanjutnya gih.. :))

0 buah bibir:

Post a Comment