Monday, April 15, 2013

MALESBANGET.COM

Oke oke, gimana UN hari pertamanya, pastinya seru abis dan cukup menegangkan, khususnya bagi yang galau gak bisa nentuin pilihan antara a, b, c d, atau e. Udah, gak usah terlalu banyak ngebahas jawaban yg udah terlanjur di block, mendingan juga nyiapin diri buat ujian selanjutnya. MalesBanget? pemilihan judul yang sangat gak pas dengan moment hari ini. Hari ini tuh harusnya hari penuh semangat, bagi siswa kelas 3 SMA tapi gak buat gue, haha. Ini cuma hari senin yang lama banget ngejalaninya, apalagi dalam keadaan males banget!

Okedeh, gue jelasin yang sebenarnya, beberapa hari ini gue emang agak-males-banget. Yah, disamping tekanan dari temen gue yang terus ngajak gue buat berpartisi kontes design grafis juga tugas-tugas studi gue yang mulai berdatangan ditambah kerjaan gue yang semakin hari terus mengalami deflasi. Memang mumetar otak sangat diperlukan dalam kondisi seperti ini. Ujung-ujungnya, sebagai semacam pelarian, gue me-refresh diri dengan random browsing feat. Google, YouTube, Yahoo, Blog gaje, Blog penuh iklan, dan yang gak sengaja di temukan~situs bokep. Sampai akhirnya gue agak stuck lama di sebuah situs yang bernama MALESBANGET.COM. Ya, mungkin tuh situs udah familiar di beberapa kalangan, tapi ternyata ketinggalan jaman bagi gue yang notabene an internet addict. -_-. Itu situs sebenarnya udah lama sih, tapi sempet vakum dan kemudian bangkit lagi, yah mungkin bareng sama hari Kebangkitan Nasional, gak tau deh.

Tentang MBDC(MalesBangetDotCOm), terus terang gue juga gak terlalu paham dengan keberadaan tuh website, gimana ya, gue sendiri juga susah ngejelasinnya, kalo misalnya penasaran, tanya sendiri gih. Gue sendiri bilang "Oke" lah untuk situs kayak gitu. Iya, itu situs udah berhasil ngehibur gue, walopun gak semua artikel-artikel gak bisa gue pahami. Entah selera humor yang berbeda atau emang dasar otak gue yang belom naek level. Okelah, give applause to MBDC. \^^/

Gue semakin tertarik ketika gue nemu tab Kontributor dan langsung ngebayangin yang enggak-enggak, yang pasti bukan ngebayangin menjadi bintang bokep. Gue juga sedikit kaget ketika gue tau ada salah satu kontributor MBDC yang udah gue follow akun twitternya, koh @aMrazing, -__- Duh! gue bukan homo! Iya, mungkin karena beliau emang cukup berisik di twitter dengan kicauannya yang kadang ngawur. Tambah semangat lagi ketika gue tau menjadi kontributor MBDC itu mendapat fee, walopun gak tau nilai fee-nya itu udah bisa dibilang manusiawi enggak, peace ^^v. Dan tiba-tiba gak ada virus, gak ada notification fesbuk semangat gue yang tadinya mengebu-gebu tiba-tiba hilang ketika gue nemu artikel yang satu inih! ><. Gue akui, gue di MBDC emang pendatang baru yang belom tau apa-apa, gue udah nyoba nannya apa itu MBDC ke dosen agama gue juga gak tau. Ternyata yang ngimpiin jadi kontributor MBDC gak cuma gue, udah banyak sih sebenarnya. Semua pada berjuang ngerebutin posisi itu, bahkan ada yang udah semenjak situs di launching. Ada beneran ya? masya Allah, gue ikut prihatin ya, *ciyan. Sepertinya gue harus mengabdi dulu pada MBDC sembari mempelajari gaya mereka.

Kalo dipikir-pikir lagi, menjadi kontributor MBDC bukan perkara yang mudah, disamping harus kreatif, juga harus pinter memutar otak biar daganganny laku. Padahal gue sendiri cuma penulis abal-abal. Etika di dunia tulis menulis aja gue juga gak terlalu memahami. Misalnya lagi kalo gue jadi kontributor, mau di masukin kategori apa cobak! secara berbagai kategori udah lengkap, *selama gue belom nemuin situs yang lebih lengkap sih*. haha.

Nah, misalnya ada yang gak sengaja nemu nih postingan, gue minta maap deh, terutama buat redaksi MBDC. Gue gak ada maksud buat nyinyirin MBDC, niat gue cuma karena Allah ta'ala. Udah, buat redaksi.. damai aja ya *nyelipin uang lima puluh ribu* Terus buat yang tadi berhasil ngerjain UNnya gue ucapin selamat yaa.. jangan lupa istirahat, berjuangan belom berakhir nak..X))

see y..

2 buah bibir:

Admin said...

mumet ndelok tulisan semono akehe :v

Unknown said...

ojo dipadake karo design.. -_-

Post a Comment