Sunday, April 7, 2013

heartquake mean...?


Heartquake? Selama ini yang gue dapetin dari browsing di Google, kata itu judul dari salah satu lagunya Suju(Super Junior). Sedangkan definisi yang gue dapet gak begitu nyantel dengan otak. Ya jadi sebelumnya itu kata mau dibikin semacam cerpen, tapi apa daya gue yang nulis aja gak adat istiadatnya, jadinya yag kayak gini nih. Jadi kmaren gue dapet saran buat bikin cerpen dengan modal 1 kata ajaib dari seorang cewek (normal) yang tentunya gue cuma tau namanya aja :(, dan terus gue suruh ikutan kontes gitu.

Nah! Ngomong-ngomong soal kontes, gue punya sedikit cerita nih. Mungkin juga ada hubungannya dengan heartquake, ya kali aja ada hubungannya. Semenjak lulus sma sederajat gue mulai mengikuti kegiatan menantang yang namanya kontes, tentunya bukan kontes menulis. Walopun experience menulis gue bisa dibilang cukup banyak, sejak kelas 2 SMP, tapi gue merasa gak pernah bisa 'naek level', ya maksudnya kualitas tulisan gue gak terlalu mengalami perubahan yang semakin baik. -_- Yak, gue cuma ikut kontes design grafis. Yess, emang kedengarannya hebat, tapi ya gini nih kalo designer abal-abal, kalah mulu. Yah, yang masih susah ngilanginya itu rasa pesimis gue. Heartquake tadi..!!! hati gue tiba-tiba goyah kalo liat hasil karya yang laennya. Yang tadinya udah semangat log in dan melihat kontes yang begitu menggiurkan rewardnya, seketika get-down ngeliat entry yang udah masuk. Dan kalo masih dipaksain yang ada design berantakan gak jadi, otak sedikit depresi -..- parah-parahnya nyoba bunuh diri, duh!

Masalah sosial sendiri, gue bisa dibilang masih buruk dalam berhubungan sosial. Menjalin hubungan dengan orang lain itu memang penting, tapi setelah gue jalanin kebanyakan menjalin hubungan dengan orang lain endingnya malah gue sendiri yang kerepotan. Dulu gue pernah bilang, mempunyai banyak teman juga kadang gak baik. Seperti yang pernah gue alami dulu, gue menjalin pertemanan di berbagai tingkatan sosial, dari yang elit, sedang, sampai yang paket hemat dalam sekaligus. Yang gue dapet, gue malah capek sendiri gabung kesana kemari, dan gue merasa loyalitas semakin berkurang bahkan hampir tidak ada. Ada juga yang mengatakan kalo udah nemuin dunia baru, teman lama di tinggalkan. -__- Gue paling takut di bilang “easy come, easy go” Walopun gue udah gak se-hyper-aktif dulu, tapi gue masih berusaha tetep connect dengan mereka-mereka sih. Menjalin hubungan silaturahmi itukan wajib, xixi..xp Hablu minallah wal hablu minna nas..^^

Kembali ke materi heartquake lagi, emang lebih tepat kalo ngomongin suasana hati yang pas lagi galau kayak malam ini, tapi sepertinya gue emang belom siap buat ngomonginnya apa lagi di blog kayak gini, sangat publik, beda banget kalo pas jaman Ms. Word, nge-bully orang sepuasnya..hahahaha *ketawa* bebas gak yang tahu, kecuali Tuhan.., X)) Disamping agak susah mengadaptasi kalimat-kalimatnya susah menambahkan leluconnya, secara gue paling males kalo tulisan gue keliatan bergenre mellow atau semacamnya yang sedih-sedih. Males bangetkan, selesai nulis, diposting, di baca lagi, sedih lagi! Lah, kalo ada sedikit canda-annya kan seenggaknya bisa menghibur diri sendiri, *lamalamabisagila* Dan yang pasti gue siap secara mental untuk ngomongin masalah ati heartquake*masihbelompaham*. XD
See you soon. Mata udah berat.

0 buah bibir:

Post a Comment