Friday, June 14, 2013

#45 FYI

Well, ini post ke-3 bulan ini dan agak penting sih dari yang biasanya. Yah, biasanya gue ngetik-ngetik gak jelas tapi sekarang diliat dari judulnya aja udah keliatan gak penting. For Your Information bukan Fuck Your Life. Hhmm, kalo dipikir-pikir lagi sih Informasi mau gue ketik juga sepertinya gak begitu penting juga, tapi enggak buat gue. Secara blog ini milik gue, dari gue, untuk gue, kembali ke gue, tapi tenang aja sih. Ini dunia maya penuh sosialita, jadi gue tetep welcome kog sama pengguna internet yang lagi sial nyasar ke sini, bila keberatan boleh kembali ke sono lhoh :)
 
Oke, yang pertama setelah beberapa hari kemarin gue gonta-ganti template, akhirnya gue mutusin untuk memakai template donlod gratis yang udah gue kasih sentuhan dikit pada html-nya. Beberapa widget terpaksa gue hapus. Apalagi bar untuk follower sosialita, dulu emang gue kasih, tapi kesannya tetep sia-sia dan malu-maluin, secara gak ada orang yang sudi memfollow blog gue. -_- Tapi kalo mau berlangganan gue kasih feed kog, sebenarnya bisa langsung nambahin sendiri lewat sini sih.
 
Selanjutnya, gue juga melakukan perubahan pada bentuk setiap judulnya. Itu adalah nomor urut postingan yang udah gue buat, misalnya suatu saat nomornya kebelenjat kemungkinan nyangkut di draft sih. Post yang terlalu frontal, kontroversial, dan mengganggu kehidupan orang lain memang sepertinya gue gak sanggup buat mempublikasikannya. Dan yang gak habis pikir, kenapa gue susah-susah ngetik kalo endingnya nyangkut di draft .__. Nah, tujuannya gue tambahin itu nomor, ya sebenarnya biar ngemudahin gue sih kalo lagi kesusahan milih judul. Sepertinya juga cukup nyambung sama blog gue yang emang basicnya daily notes walopun gak tiap hari gue bikin post.

Yang terakhir, ya sebenernya gue mau sedikit curhat nih, tentu saja bukan urusan cewek sih. Ini masa depan gue, ceilah. Well, jelek-jelek gue tetep harus punya masa depan donk..xp. Udah beberapa hari kemarin gue lagi belajar  AI (Adobe Ilutrator) lho. Rencananya gue mau migrasi dari Corel ke AI gitu. Eh, sumpret gue sama sekali gak mudeng tool-toolnya di AI, buta deh. Gue pengen semangat juang gue kembali berkobar kayak dulu, biarpun gue gak pinter pelajaran menggambar paling enggak gue bisa sedikit bikin sesuatu yang original. Apalagi kalo ada 'inspirasi'. Finally, intinya yang gue cari sebenarnya 'inspirasi' itu. Siapa lagi kalo bukan.... Duh duh sepertinya jari jemari gue udah mulai gak terarah. Ok, gue akhiri sampai sini dulu deh. see you.

0 buah bibir:

Post a Comment