Sunday, February 17, 2013

Stalking? mihihi

Setelah beberapa hari terakhir ini post-post gue nyangkut di draft alias gagal tayang. Yah, gak tau akhir-akhir ini gue sering kehilangan ide secara suddenly. Well, kali ini gue mau me-resensi orang atau apalah. Boleh juga dibilang stalking, atau fansgirling, atau terserah kalian mau nyebut apasih, yang penting intinya itu gue mau nyinyirin orang. Kedengarannya itu perbuatan yang sangat hina ya, menurut gue juga gitu sih. Tapi, kali ini gue memang memberanikan diri, dan memang berani karena orang yang akan gue nyinyirin kali ini tidak tau tempat tanggal lahir gue, hobbi, nama orang tua, dan yang paling vital: alamat gue!! Dan sebenarnya gue juga gak pernah tau wujud dirinya yang asli sih, karena ini orang muncul dari dunia maya, cuma masih satu galaxy, Bima Sakti yang kita cintai.

Perkenalkan lah biduan dari bagian wetan pulau jawa, @kuindaa *lempar tomat*. Untuk saat ini username nya masih itu sih, ya semoga dia loyal dengan usernamenya. Yah, jadi awal bisa connect sama dia yait ketika gue mantengin TL dan nemuin kontes poto ucapan ulang tahun dari @JawabJujur. Nah, waktu itu kan semua poto kontestan yang terpilih @JawabJujur di Retweet sama @JawabJujur, dan gak sengaja gue nemuin potonya dia yang sedang mengais vote demi meraih jawara. Dan setelah gue liat poto dari salah satu kontestan, yaitu @kuindaa, gak tau kenapa tiba-tiba gue merasa iba dan prihatin, akhirnya gue nyumbangin suara untuk dia, walopun masiih gak yakin kalo dia akan menang. Beberapa hari kemudian, Masa Allah, menang coba... Biar dibilang fair (padahal gak ikutan lomba) gue tetep ngucapin selamat sama dia, kalo gak salah gue RT, lupa sih. Udah, itu awal gue nemu sesosok @kuindaa.

Lanjut, tadinya sih masih rada enggan untuk follow akun twitter dia, ya niatnya sih jual mahal, padahal guenya udah di diskon tapi tetep aja gak laku. Setelah beberapa hari mantengin keluar masuk twitter dan gue nemu blognya dia dengan cekeran ayamnya, akhirnya gue bersedia untuk mem-follow dia, dengan harapan dapat follback tanpa request, tapi ternyata gak kunjung di follback tweeps (╥﹏╥). Sampai gue galau setengah idup, gue memberanikan diri untuk mention dia dengan "@kuindaa f0llb4cknya ququqs!" Alay banget keliatannya.., enggak gitu sih, gue juga lupa twitt pertama dulu gimana. *bentar gue sholat magrib dulu*

 *setelahsholattibatibaadaadaajahalanganyangdatangyangmembuatpostinimacetdan guehampirkehilanganinspirasilagi*   Oke, mari gue lanjutin lagi stalkingnya. Setelah saling follow-mem-follow hubungan kita makin harmonis sih *ciyeh*, bagai film kartun Oggy and The Cockroaches -_- itu kartun favorit keponakan gue, pagi siang malam nonstop!!! what the.. -..- Apadeh, tweet2an aja jarang, paling kalo pas lagi nemuin di TL baru di retweet. Sebenarnya, tadinya, dan pikir saya dia bakal seperti kebanyakan orang kalo di twitter, agak sedikit sombong gitu, tapi ternayata enggak. Dia lebih parah, parah baik.. dan kebetulan orang nyantai sih, cuek-cuek aja, tweet-tweetnya kadang juga ngaco. ya, itu kesan gue kenal di twitter, gak tau deh kalo ketemu wujud aslinya. gak-gak kuat.. haha.

Yang udah gue tau dari dia. Dia punya twitter, udah gitu aja. Sedangkan untuk hal-hal yang lainnya gue bener-bener gak tau deh. Dia juga punya blog sih, dan di hobi banget buat hunting kontes, apalagi kontes menulis. Udah pasti aja blog dia penuh dengan post-post yang berbau gak ikhlas lilahita'ala, alias ngarepin feedback. Gak tau juga deh udah pernah dapat award apa aja. sukses terus deh ya.. amin. Wacana dia yang gue baca dari bionya, dia itu ngiler banget buat merantau ke Jogja untuk masuk di Universatas Gajah Mada di Fak. Gizi Kesehatan atau apa lah, gue gak terlalu paham. Gak tau juga motivasi dia masuk ke situ, apa dia merasa gizinya buruk atau gimana, tapi  yang pasti ada niat baik di balik niat jahat nya, lhoh.

Masalah future nih, gak tau juga deh cerita selanjutnya. Ya, mungkin cuma sebatas kenal di dunia maya aja atau gledeg menyambar tiba-tiba gak tau, yang pasti kalo kena gledeg gue tambah gosong. Selama gak ada yang berlebihan dan dilebih-lebihkan pasti semua baik-baik aja, atau jangan-jangan..? setelah di terbitkan post ini gue bakalan di mute, unfollow dan yang lebih parahnya gue di block. Yaaaa masa awoh... hhmmm, paling parah ya cuma makan beling sama minum air kembang, gue nya -_- 

Oke, sepertinya gue akhiri aja dulu sampai sini, buat mbak/jeng/tante/nduk/nok/teh/dek @kuindaa, jangan guling-guling apalagi bunuh diri. Mendingan bunuh ayam, bakar-bakar... :D *nada lapar*. Well, cerita ini hanya buat hiburan semata aja sama menuh-menuhin blog gue sih, dari hati yang paling dalem gue beneran gak ada niatan untuk mencibir secara sadis kok. see you soon

PS : @kuindaa : peace... ^^

0 buah bibir:

Post a Comment